Label

Monday, April 27, 2015

Kingdom Of Amalur Reckoning Review

Hiyaaa... Selamat Sore Teman-teman sekalian. kali ini Ane mau buat review tentang game yang baru ane tamatin, judulnya Kingdom of Amalur Reckoning. Game ini bercerita tentang seorang apa ya mo bilangnya, kayak manusia bisa, elf bisa juga. Soalnya waktu baru mulai pilih Tribenya dulu XD. Nah ni MC tewas waktu ketemu bos terakhir, terus hidup lagi gara-gara sumur kehidupan dan dimulailah petualangan si MC (MC itu Main Char maksudnya). Game ini, Termasuk game RPG yang ane paling suka gaya mainnya, kira-kira mirip sama game Fable, kita bisa pilih armor yang mau kita pake n ntar MC nya juga berubah tampilannya berdasarkan bentuk armor yang dipake sama MC nya. Game ini juga ada pake sejenis Job, ada tiga Job, Warior, Assasin sama Wizard. tapi di game ini Jobnya diajadiin semacam skill, Jadi kalo mau jadi warrior yang tipe Tanker yang dinaikin itu  Mightnya, Kalo mau jadi tipe yang suka nyusup-nyusup Finees nya yang dinaikin, kalo hobi rusuh pake magic sorcerynya dinaikin. Kayak Gambar disamping dah Pokoknya.
Ini Game benernya dikeluarin buat PS3 ma Xbox tapi buat PC juga dah keluar, lumayan jadul deh gamenya, keluaran tahun 2010an. walopun ini game bukan game baru rilis, tapi untuk kualitas grafis, nggak kalah sama game-game baru deh, asal jangan dibandingkan ma GTA V aja hehe.. Untuk Game Play dari Game ini silahkan cek di Video yang ane kasih di bawah ini gan. so Cekidot aja gan videonya.
Game ini juga banyak quest (kalo gak ada gak jadi RPG ntar). Ane belum selesai semua misinya, itu aja dah sekitar 300an quest yang ane mainin, jadi bayangin deh berapa quest yang ada, selain quest, di game ini MC juga bisa bikin inventory sendiri. jadi kita bisa sesuain kemampuan dari item yang mau kita pake. untuk potion pastinya bisa bikin sendiri lah, masa equip bisa item kayak pot nggak. 
Treasure juga berserakan diseluruh tempat, dengan dua tipe buat ngebukanya. Yang satu Pake Lock Pick, Yang satu lagi pake Dispelling. kalo Lock pick kita cuma perlu sabar sama lockpick yang banyak, kalo dispelling ini gan yang ane males kadang, kalo gagal bisa kena kutukan yang nurunin skill sama status MC.
Dan Ini video Game Playnya Gan, yang pasti untuk penggemar RPG Game ini layak buat dicoba XD

0 comments:

Post a Comment

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com