Anime Gintama akhirnya tayang kembali dimusim ini setelah 3 tahun vakum. Masih dengan konsep yang sama, parody dan lelucon, Gintama hadir dengan judul Gintama (maru). Episode yang ada dalam Gintama kali ini melanjutkan cerita pada Gintama sebelumnya yaitu Gintama Dash. Gintama 2015 baru tayang sebanyak 3 episode, namun telah berhasil meraih tingkat pertama dalam rating tayang untuk anime musim ini, disusul oleh nisekoi season 2. Cerita Gintama masih berkisar di kehidupan di Yorozuya Gintama. Episode pertama dari Gintama 2015 nerkisah tentang jam dunia dimana jam ini bisa digunakan untuk memajukan dan memundurkan waktu, dan akhirnya rusak (?). Akhirnya diketahui bahwa jam tersebut tidak rusak melainkan habis batre (lol). Gintama 2015 tidak diproduksi lagi oleh Sunrise, menurut saya pribadi, ada beberapa hal yang hilang dalam anime ini setelah berpindah produser. Namun gintama 2015 masih merupakan Anime wajib tonton untuk musim ini. SO bagi teman-teman pecinta anime silahkan downlod deh animenya :D/
Wednesday, April 29, 2015
Gintama 2015 Review
Related Posts:
Shinjitsu no Uta dan Indonesiasiapa yang gak kenal band jepang yang satu ini (bukan band juga ya) Do As Infinity, kalo kita bicara DAI apalagi kalo bukan Inuyasha. Yup, 3 lagu endi… Read More
Assasination Classroom and what teacher could learn from it ?Consider this one as an unusual articels lol.. Assasination Classroom or ansatsu kyoushitsu, is a japanese anime and manga which shown in 2015 and t… Read More
Mengapa Anda Menonton Anime ? "Mencari pekerjaan sangat berat dan melelahkan, oleh karena itu, aku mengejar mimpi ku yang terberat. bekerja menggunakan suaraku" ___ Ichinose Futab… Read More
Amaama to Inazuma Reviewhai-hai, gak kerasa dah masuk musim panas aja. musim panas artinya saatnya heart warming anime to show up. yup, untuk musim panas kali ini, kita kedat… Read More
KoutetsuJou No Kanaberi Reviewim using english for this one, who knows there were other people except indonesian who will read this review. well lets start. this spring have a lot … Read More
0 comments:
Post a Comment